Assalam wr wb ‘ Mohon maaf sebelum nya duhai Saudara Saudara Ku,Orang tuah ku, adik adik ku…

“SALAM BUMI SEDULANG SETUDUNG”
Hanyamau berbagi Ceritrah yang mungkin membuat Mual perut saudara2 seketika bila menbaca Coretan2 yang sangat sederhana ini.
Kabupaten Banyuasin Suda 15 Tahun menjadi Kabupaten Lumanyan dewasa dalam menata pemerintahan maupun Pendasi pendasi Pembangunan di segala line bidang Untuk Kedepan Menuju Banyuasin Yang Tri Sakti Tampa ada Kapitalisme, seharus nya. 

TRISAKTI :

  1. berdaulat secara politik
  2. berdikari secara ekonomi

  3. berkepribadian secara sosial
    Tapi Kenapa Bagai kan Lautan yang tak Bertepi….!! dimana Pembanguna Banyuasin itu…????

Saat ini kita Kab Banyuasin akan Melakukan Pilkada Biasanya setiap Kab banyuasin Pemilihan kepala daerah Kass daerah Kab Banyuasin Selalu Jebol di gondol Parah hulubalang hulubalang yang Menjaganya Itu Sendiri dugaan yang sangat Beralasan..?

Tahun 2008,2009. BPK menyatakan kerugian Negarah.Rp :457 M±. Pencalonan Amirudin Inued Ke 2.

Tahun 2012,2013.Yan Anton Ferdian yang yolok di depan mata kita saja Seluru anggaran APBDP 2013 Rp:650 M.±

Tahun 2017,2018 ,Ir.SA.Supriono,MM.”Saat ini Rp : 178 M. Baru..Pormula” Politik Pencitraan.

https://sangrajalangit99.wordpress.com/2017/08/04/pemkab-banyuasinpredikat-dijadikan-tameng-pencitraan-sebagai-alat-untuk-lakukan-kkn/
Masyarat Banyuasin Gampang di Pecah belah Siapa bilang Pemkab Banyuasin Itu Bagus dan Baik… ??? di mana yang Baik..???

Hanya mengigat kan :

@Roni_halix:

Kau Putra Negeri Jadila Parisay Bagi Bangsah Adat Muu ….!!!

Bukan Mala Menjadi Buayan…Buayan Para Komando Penyensarah Handai tolan muu.
Mari kita hitung Mundur dari Sekarang dengan seiring nya waktu kita akan sama sama Pertonton Kan Jawapan yang Sungguh Kamu tidak perna banyangkan kenyataan itu.

Apa kamu suda lupa sama Sohip kamu”
Kauu Suda dekat…dan Sanggat dekat…!!!!! 
                   “Insya Allah”

‎Pemkab Banyuasin,Depisit Anggaran hadapi Ahir Tahun 2017

BANYUASIN, PETISI.CO , Kondisi Keuangan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuasin Sumatera Selatan alami Depisit Anggaran Ahir tahun 2017 Di kemukakan oleh Plt Bupati Banyuasin Ir SA Supriono Beberapa waktu Lalu Usai Sidang Istimewa Paripurna Dengan Agenda Pengesahan Anggaran Tahun 2017 Kabupaten Banyuasin SumSel (27/7) kemaren.

Ir SA Supriono menjelas kan kalau Pemkab Banyuasin tahun 2017 depisit Anggaran di karnakan hutang pada pihak ketiga di tahun 2016 kemaren senilai Rp:178 M. yang belum di bayar pada Pihak ketiga tutur pelak sana tegus Bupati Banyuasin itu.Kebijakan yang di ambil untuk menutupi Depisit anggaran tersebut di ambil dari Dana Aspirasi DPRD untuk anggaran APBD Induk Tahun 2017 di tiadakan Lalu di ambil dari Dana Imprasetruktue Desa (DID) Pangkas dari 288 desa.
Ke Uangan Kabupaten Banyuasin Depisit Padahal Pendapaten daerah Kabupaten Banyuasin menurunnya jumlah PAD kabupaten Memang tidak mencapai dari target yang ditentukan yaitu Rp 121.235.723.749.49 yang hanya terealisasi sebesar  Rp 104.341.109.966.38. Anggaran Pendapatan Belanja Dearah Kabupaten Banyuasin tahun anggaran 2017 sebesar Rp 1.847.605.916.895.07. Jumlah ini berkurang jika dibandingkan APBD tahun 2016  Rp1.904.511.507.574.00.

 

Dari Penjelasan Beberapa Anggota DPRD Banyuasin Angota Dewan Dari peraksi Nasdem,PKB dan beberapa Anggota dewan lain ,yang tidak Mau di sebut kan Namanya menerang kan pada petisi.co kamis 03 Agustus 2017 ,Padahal Dana Aspirasi DPRD Untuk Anggaran APBD Induk suda di tiadakan di Tambah lgi Pemotongan Dana Imperastruktur Desa Suda di Pangkas dari Totalnya Rp 86,4 miliar menjadi Rp:64,1M. artinya Rp:22,3M. Suda berkurang Pertanyaan yang sangat beralasan dan sangat riskan Dana DID Rp: 64,1 M.‎ ini kemana..?


Untuk Pemerdayaan masyarakat dan Imprasetruktur tahun Anggaran 2017 Sampai saat ini Belum ada Yang tau Kemana Uang Rakyat Tersebut Itu semua suda termasuk Anggaran Tahun 2017 SILPA nyapun tidak Ada Dan sangat tidak beralasan Plt Bupati Banyuasin Menyata kan Depisit Anggaran Tahun 2017 dikarnakan menutupi Hutang Terhadap Pihak Ketiga,Tahun Anggaran  2016 segala sesuatu haruslah ada landasan hukumnya mengacuh ke Nota keuangan dan Surat Pertanggung jawapan Bupati Tahun 2016 , akan tetapi pada Pembahasan Nota keuangan Tahun Anggaran 2016 Samasekali tudak ada masalah seharusnya di tuliskan atas hutang tersebut lagi pula Pembahasan anggaran Setiap tahunnya itu anggarannya suda ada Tapi kenapabisa Sampai Hutang dengan pihak ke Tigah ..!!‎

Tahun 2017 Kabupaten Banyuasin Mendapat Predikat WTP dari BPK

Tahun 2017 Kabupaten Banyuasin mendapat menerima penghargaan dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, yaitu  Pastika Parahita.

Tahun 2017 Kabupaten Banyuasin mendapat Penghargaan dari Kementerian Lingkungan Hidup

Dari Tiga Penghargaan yang Kabupaten Banyuasin dapat kan tersebut.
Masyarakt Tidak paham betul penilayannya dari mana ,,atau Grepp Standar Negara Indonesia ini sudasangat rendah yang kabupaten Seperti ini dapat penghargaan Ini pertandah Sistem menejemen Kabupaten Banyuasin tidak mungkin untuk baik karna Chincey,Chincey sekarang ini saja Suda nilainya Terbaik (Politik Pencitraan)
Perwakilan dari toko Masyarakat Meminta Kepada Penegak hukum untuk di tindak Segerah mungkin korupsi yang di lakukan Pejabat Pemkab Banyuasin tersebut,dengan tegas”(Roni)

Satu respons untuk ““SALAM BUMI SEDULANG SETUDUNG”

  1. Ping-balik: BESMAH DAN DIWETIGE

Komentar ditutup.